Tanggapan Sophia Latjuba soal Foto Mesra dengan Jeremy Thomas

Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas
Sumber :
  • Instagram Shopia Latjuba

VIVA – Foto Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas sempat menjadi buah bibir di dunia maya. Warganet menilai, foto itu terlalu mesra. Sophia pun terkejut saat ditanya mengenai beragam komentar yang mampir ke Instagram miliknya, terkait foto mesranya tersebut.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"Masa sih diperbincangin, itu mah diomongin sama yang kurang kerjaan aja," kata Sophia saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta, Rabu malam, 5 September 2018.

Sophia dan Jeremy memang tengah beradu akting dalam film Mata Batin. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami-istri. Namun foto itu tak ada kaitan dengan adegan dalam salah satu film tersebut.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

"Bukan juga. Foto berdua aja," ucapnya.

Mantan kekasih Ariel Noah itu bingung mengapa fotonya diperbincangkan begitu ramai. Padahal, orang-orang di sekitar, termasuk istri Jeremy, menanggapinya biasa saja. Sophia juga tak memungkiri jika foto itu dibuat sebagai kepentingan promosi.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

"Itu buat foto poster Mata Batin, sama buat foto promo juga, emang kenapa sih? Foto berdua doang, heran, kontra kenapa? Istrinya (Jeremy) aja enggak apa-apa, foto doang," katanya.

Dalam film tersebut Sophia berperan sebagai Laksmi. Ia menjadi ibu dari panti asuhan. Sementara Jeremy menjadi suaminya dengan karakter bernama Fadli. (mus)

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022