Laura Basuki Ungkap Alasan Enggan Main Sinetron

Laura Basuki.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selama ini, artis cantik Laura Basuki memang lebih sering terlihat sebagai pemain film dibanding sinetron. Aktris kelahiran Jerman ini mengungkap alasan utamanya tidak pernah bermain sinetron di layar kaca tersebut.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

“Karena kendala jadwal (jadi enggak bisa main sinetron). Karena enggak bisa diprediksi sampai kapan (main sinetron) terus juga cukup menyita waktu banyak, jadi buat saya lebih bisa diprediksi kerja di film dan web series,” ujar Laura saat ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat baru-baru ini.

Selain itu, statusnya sebagai istri dan ibu juga membuatnya belum siap untuk bermain dalam episode yang panjang.

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

“Kalau saya kondisinya punya keluarga, jadi ya kalau main sinetron cukup menyita waktu banyak. Lebih memilih yang jangka waktu kerja pendek (film),” ucapnya.

Meski belum pernah bermain sinetron, namun tawaran yang datang sangat banyak. Artis berusia 30 tahun itu tetap belum bisa menerimanya. Namun, Laura tak menutup kemungkinan jika dia akan main sinetron suatu saat nanti.

Perjuangan Laura Basuki Perankan Susi Susanti Hingga Sabet Piala Citra

“Selama ceritanya bagus, terus aku tahu digarap serius, aku mau sih (suatu saat main sinetron). Mau itu sinetronnya mini series atau sudah dibatasin misalnya berapa episode,” ucapnya kepada media.

Laura Basuki.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki berhasil meraih penghargaan The Silver Bear for Best Supporting Performance Berlinale Film Festival 2022 untuk film Before, Now & Then.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022