Terlihat Langsing, CL Malah Dihujat Warganet

Lee Chae-rin atau CL.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Salah satu penyanyi wanita asal negeri Ginseng Korea Selatan, Lee Chae-rin atau CL, sempat membuat khawatir akan kondisi tubuhnya yang terlihat lebih berisi alias gemuk.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Tubuh CL yang terlihat gemukan ini terjadi pada Agustus lalu saat dirinya berada di bandara. Melihat kondisi tubuh CL yang sangat berbeda, tentu membuat para penggemarnya khawatir.

Bahkan, bagi sebagian orang berspekulasi bahwa CL mengalami stres berat yang berujung pada kenaikan berat badan secara tiba-tiba.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Namun, sepertinya CL melakukan diet ketat demi mengembalikan tubuhnya seperti dulu. Kini, CL terlihat lebih langsing dan juga cantik. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah CL di instagram miliknya @chaelincl.

Dilansir dari laman Koreaboo, Minggu, 23 September 2018, bukannya disambut baik karena berhasil menurunkan berat badan, CL justru mendapat hujatan dari warganet. Mereka terlihat mengkritik sekaligus ragu jika CL sukses melakukan diet.

Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Tidak peduli berapa banyak riasan yang dia pakai, dia masih jelek,” ucap warganet.

Ini hanya menunjukkan wajahnya, apa maksudmu dia berhasil (diet)? Dengan melihat tangannya, terlihat seperti gagal (diet),” ungkap warganet.

Apakah dia masih populer? Apakah ini pengaruh YG Entertainment? Hah! dia berhasil diet? Ha ha ha,” sindir warganet.

Tapi, di sisi lain, meski CL dihujat banyak warganet yang mempersoalkan bentuk badannya, ternyata banyak penggemar yang mendukungnya.

Selalu terlihat sangat cantik, kami peduli dengan kamu. Kami mencintaimu,” kata salah satu penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya