Jarang Main Sinetron Lagi, Bayaran Didi Riyadi Kemahalan?

Didi Riyadi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Aktor tampan Didi Riyadi sudah lama tak terlihat di layar kaca. Padahal namanya sangat bersinar di era tahun 1999-an hingga tahun 2000-an. Sejumlah sinetron dia bintangi menjadi pemeran utama.

Didi Riyadi Kirim Surat Terbuka ke Jokowi, Tolak Perpanjangan PPKM

Apalagi, namanya juga besar membawa band kenamaan Element. Untuk hal akting, Didi mengaku sangat selektif. Banyak tawaran, Didi sering menolak, apalagi bayarannya sangat fantastis.

"Sekarang sepertinya kayaknya dunia pesinetronan banyak anak kecil ya, satu itu. Kedua kayanknya mereka enggak kuat bayar saya, hahaha, mungkin. Pas nego, saya segini, 'Haduh, mundur deh pak'," ujar dia menirukan percakapan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 27 September 2018.

Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Sepanjang tahun, Didi tak pernah sepi dari tawaran sinetron, hanya saja dia mengaku belum berminat.

"Tawaran sih ada saja, enggak pernah sepi sih. Guenya saja yang tengil," ucap pemilik nama lengkap Rahmat Riyadi tersebut.

Didi Riyadi Ungkap Kriteria Perempuan Idamannya, Seperti Siapa Ya?

Didi Riyadi

"Sampai dengan detik ini kenapa gue masih di sini karena salah satunya gue dari awal di hiburan sebagai aktor ya gue selektif," tutur pria berusia 37 tahun ini.

Didi Riyadi

Profil Didi Riyadi yang Kirim Surat Terbuka untuk Jokowi

Berikut profil Didi Riyadi yang mengirim surat terbuka untuk Jokowi. Ia mengunggah surat tersebut di akun media sosial instagram.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2021