Ada 2 Kloset di Kamar Mandi Ayu Ting Ting, Keanu Angelo Heran

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Rumah pedangdut tanah air, Ayu Ting Ting ternyata menyimpan sebuah keunikan di dalamnya. Keunikan itu diungkapkan oleh seorang selebgram Keanu Angelo yang sempat mengunjungi rumah pelantun Alamat Palsu itu. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Dilihat dari sebuah video yang diunggah di kanal Youtube Ayu Ting Ting, Qiss You TV memperlihatkan saat Keanu baru saja menggunakan toilet milik Ayu. Usai menggunakan toilet Keanu langsung mencari Ayu. 

Keanu merasa ada keanehan dalam toilet yang ada di rumah ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. "WC lo kenapa gua tanya? Sini lo liat, lu liat tuh WC lu," ujar Keanu. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"WC gue tadinya gak begini, pas lu masuk WC gue jadi beranak," jawab Ayu. 

Keanu menunjukkan kloset yang ada di toilet rumah Ayu. Ternyata dalam toilet itu terdapat dua buah kloset dengan model yang berbeda yaitu kloset duduk dan kloset jongkok. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Baca Juga: Adaptasi New Normal, Sekarang Undangan Nikah Cantumkan Nomor Rekening

Ayu pun menjelaskan alasannya kenapa toilet di rumahnya memiliki dua buah kloset. Ternyata, Ayu memikirkan jika ada tamu yang kesulitan menggunakan kloset duduk atau pun sebaliknya sehingga ia sengaja merancang toilet dengan dua kloset dalam satu kamar mandi. 

"Lo tahu enggak kenapa ada dua? Supaya ada orang kan yang enggak bisa duduk di wc. Biasanya ada yang jongkok ya udah yang jongkok," ujar Ayu. 

Diketahui beberapa selebriti juga pernah datang ke rumah pedangdut usia 28 tahun itu. Salah satunya Didi Riyadi. Didi hadir untuk memberi kejutan ulang tahun. 

Kedatangan Didi itu tentu saja membuat Ayu merasa kaget, wanita kelahiran Depok itu pun terlihat langsung masuk ke dalam kamarnya saat tahu kalau drummer Element itu datang ke rumahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya