Main Serial Bareng, Laura Basuki dan Bisma Karisma Tak Saling Bicara

Laura Basuki.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Laura Basuki, Oka Antara, dan Bisma Karisma, terlibat dalam sebuah serial orisinal HOOQ berjudul Brata. Dalam episode terakhir yang dirilis Jumat, 5 Oktober 2018, Bisma yang berperan sebagai seorang psikopat menculik Laura Basuki sebagai dokter forensik bernama Vera.

Gak Boleh Dipendam, Rasa Marah Bisa Memicu Gaya Hidup Tidak Sehat

Dalam adegan puncak tersebut, keduanya terlihat sangat mendalami peran masing-masing. Bahkan Laura mengaku stres sebagai korban penculikan.

“Wah aku stres juga sih lawan main sama Bisma itu. Kita begitu kelar diam-diaman gitu, terus aku enggak mau duduk sebelah dia kayak benci banget sama dia,” ujarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 5 Oktober 2018.

Idap Gangguan Identitas Integritas Tubuh, Pria Ini Minta Dokter Potong 2 Jarinya yang Sehat

Seolah terbawa dengan emosi karakter yang diperankannya, Laura merasa benci melihat Bisma. “Rasanya sakitnya tuh sampai malas banget sama nih orang. Pulang aku enggak mau nyapa dia. Pulang ya pulang aja. Jadi kayak beneran, saking merasuknya. Cuma ya udah gitu, udahannya becanda lagi,” katanya.

Bisma menjelaskan tidak hanya Laura yang membencinya, tapi tim produksi juga kesal melihat sosoknya sebagai psikopat bernama Teja. “Semua kayak orang makeup gitu juga malas lihat mata saya kalau saya udah menjadi Teja. Kalau saya baru datang sih saya biasa aja,” ungkap Bisma. (ase)

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam
Ilustrasi penis.

Pakar Ungkap Pria Harus 21 Kali Ejakulasi dalam Sebulan, Kenapa?

Ejakulasi teratur baik untuk Anda dalam banyak hal. Selain memberikan kesenangan, ejakulasi juga memiliki beberapa manfaat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024