Ahmad Dhani Sebut Maia Bukan Saingannya

Maia Estianty, Dul, dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Beberapa minggu terakhir, musisi Ahmad Dhani memang terlihat kerap memposting foto lawasnya, saat ia masih muda, maupun dengan sang istri, Mulan Jameela, dan ketiga putranya, Al, El, dan Dul.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Bahkan, anak bungsunya, Dul, sempat memposting foto Dhani dan Maia, ketika keduanya masih bersama membina rumah tangga.

Diawali dengan Maia, yang terlebih dahulu memposting foto pribadinya saat masih muda, unggahan tersebut rupanya mendapat respons yang positif. Tak sedikit pula yang mengatakan jika pentolan Duo Maia ini awet muda dan selalu cantik.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Banyak yang mengatakan bahwa Dhani dan Maia terlibat persaingan, Dhani justru mengungkapkan hal tak terduga. Menurutnya, Maia bukanlah lawan yang sebanding dengan dirinya.

"Foto lama itu mahal, kalau foto baru enggak mahal. Foto lama kan susah dicari. Masa saya saingan sama Maia, ah yang benar saja, jangan disaingi, bukan saingan saya," kata Dhani saat berada di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Tak hanya dikatakan sebagai pesaing Maia dalam hal mengunggah foto lawas, Dhani pun tak luput dari berbagai komentar miring netizen.

Salah satunya ia dikatakan tidak semapan Maia saat ini, sampai harus menjual sebuah rumah untuk membiayai kampanye pemilihan dirinya dan Mulan dalam calon anggota legislatif 2019.

"Gini loh, Mbak Mulan kan punya rumah dua, buat apa punya rumah dua gitu loh, kan mending dijual buat senang-senang sama suami," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya