Gantengnya Calon Suami Evi Masamba Bikin Gagal Fokus

Evi Masamba
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Kabar bahagia datang dari salah satu jebolan ajang pencarian bakat, Evi Anggreni, atau yang kerap disapa Evi Masamba. Penyanyi dangdut yang berasal dari Sulawesi Selatan ini rupanya telah merencanakan pernikahannya dengan sang pujaan hati bernama Arif Harjianto, pada Rabu, 24 Oktober 2018 mendatang.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Hal itu diketahui saat undangan pernikahan Evi dan Arif tersebar melalui akun gosip. Seakan membenarkan, dalam akun instagramnya, Evi pun terlihat sudah menjalani foto prewedding dengan calon suaminya yang dikabarkan berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Sulawesi. Mengusung tema batik, keduanya tampak elegan, bahkan membuat para netizen iri pada Evi yang memiliki calon suami tampan seperti Arif.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

"Kalian tu ya... bikin yg lain iri aja wkwkwkkwk lancar2 ya ka,"
"Cakep bener cowonya,"
"Ganteng calonnya, semoga lancar sampe hari H,"
"Waaahhh ganteng yah clon nya kak Evi semoga sukses smpai hari H yah,"

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Tak hanya netizen, para rekan artis pun seperti tidak sabar pada pernikahan Evi yang akan diselenggarakan dua minggu lagi itu. Seperti Ivan Gunawan, Wika Salim, dan Imeymey yang ikut berkomentar dalam unggahan foto preweding Evi tersebut.

"Duh deg deg kan deh," kata Ivan.
"Aaaaaaaahhhh!!!!!!! Kapan??!!! Woiii kpannn woiii!!!" tulis Wika Salim.
"Eciyeee eviiii haha masha Allah bnyak yg nikah euy," lanjut Imeymey.
"Yang patut dicontoh nih. Ga terlalu pamer kemesraan di sosmed. Tau2 langsung nikah. Hehe semoga diperlancar," kata neizen lainnya.

Seperti yang diketahui, Evi memang jarang mengumbar kemesraan dengan sang kekasih yang sudah dipacarinya selama 6 bulan tersebut, tak heran jika banyak netizen dan teman sesama artis terkejut dengan kabar bahagianya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya