Terbongkarnya Kisah Cinta Seungri BIGBANG dan Artis Muda

Seungri BIGBANG
Sumber :
  • instagram.com/seungriseyo

VIVA – Kisah cinta artis Korea Selatan kembali terbongkar. Kali ini, giliran kehidupan asmara personel termuda BIGBANG, Seungri yang menjadi topik hangat. Media Taiwan melaporkan bahwa Seungri telah menjalin asmara dengan artis cantik pendatang baru, Yoo Hye Won.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Seperti dilansir dari Koreaboo, pasangan ini dikabarkan telah menjalin hubungan asmara sekitar satu tahun. Keduanya kepergok di sekitar gedung YG Entertainment, tampak bersama-sama masuk ke dalam mobil. 

Tak hanya itu, warganet juga menemukan sejumlah foto di media sosial, yang mengisyaratkan bahwa kedua artis ini memang berpacaran. Yoo Hye Won merupakan sahabat dati rekan satu manajeman Seungri, Jisoo Blackpink. 

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

Terkait kabar asmara tersebut, manajeman yang menaungi Yoo Hye Won, SBD Entertainment mengaku akan memeriksanya lebih dahulu, dan akan segera memberikan jawabannya. Sementara itu, manajeman Seungri, YG Entertainment belum memberikan komentar apapun.

Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022