Haru, Pernikahan Minhwan FT Island dan Yulhee eks Laboum

Minhwa FT Island dan Yulhee LABOUM
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Salah satu anggota band FT Island, Minhwan dan Yulhee eks grup musik Laboum menggelar pesta pernikahan pada Jumat 19 Oktober 2018. Pasangan muda ini sudah menikah secara hukum pada awal 2018 setelah mengaku berpacaran pada September 2017.

7 Idol dan Aktor Korea yang Umumkan Kehamilan Sebelum Nikah

Tidak berapa lama, Yulhee yang masih berusia 21 tahun melahirkan anak pertamanya dengan Minhwan pada Mei 2018. Pesta pernikahan Minhwan dan Yulhee digelar secara tertutup dengan dihadiri kerabat dekat dan keluarga saja.

Walaupun begitu, lewat akun Instagram masing-masing, anggota FT Island lainnya mengunggah foto saat pesta berlangsung.

Mau Menikah, Yulhee LABOUM Dikabarkan Sudah Hamil Duluan

“Anggota termuda kita akhirnya menikah. Selamat! Semua itu sangat indah sampai aku dan Jaejin menangis tadi,” tulis Jonghun lewat akun Instagram @ftgtjhc seperti dilansir dari laman Koreaboo, Minggu 21 Oktober 2018.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Jaejin juga mengunggah beberapa foto, salah satunya memperlihatkan saat Yulhee yang mengenakan gaun pengantin putih menangis di hadapan orangtua.

“Aku rasa aku mulai menangis saat momen ini. Ah sangat memalukan. Hari yang indah, kenangan yang indah. Selamat dan semoga selalu bahagia, Minhwan dan Yulhee,” ungkapnya. 

Hongki dan Seunghyun juga sempat membagikan foto mereka berlima mengenakan setelan jas di pesta pernikahan. Lewat akun Instagramnya, @Minhwan12 juga mengunggah foto yang sama. “Aku cinta kalian semua,” tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya