Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Sampai Menangis

Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram.com/melodylaksani92

VIVA – Kabar kurang mengenakkan menimpa eks member JKT48, yakni Melody. Wanita kelahiran Bandung itu mengalami insiden saat menjadi juri dalam acara Festival Kompetisi Menari K-Pop yang diselenggarakan di sebuah mal di Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2018.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Kejadian tersebut berhasil direkam oleh salah satu penonton yang juga ikut menyaksikan acara itu. Saat ini video tersebut telah diunggah oleh salah satu akun gosip, Lambe Turah.

Dalam video itu, terlihat Melody yang sedang duduk di meja juri depan panggung merasa kaget karena telah dilempar kaleng minuman olah salah seorang penonton. Wanita berusia 26 tahun ini pun tampak mengusap air mata sambil ditenangkan oleh seorang wanita yang berada di sampingnya.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud
Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

Beruntungnya, pihak keamanan langsung sigap dan berhasil meringkus oknum yang melempar kaleng ke arah Melody. Video yang sudah disaksikan oleh lebih dari 1,7 juta orang tersebut  mendapat banyak respons dari warganet, khususnya fans JKT48 yang ikut geram dengan aksi oknum tersebut.

Wota yu cari breng-bareng trus gebukin tuh yang bikin teteh kita nangis,” tulis salah seorang warganet yang merasa tidak terima.

Ya Allah kok bisa? Tiba2 ditimpuk gitu? Parah,” tulis warganet yang merasa heran dengan kejadian tersebut.

Aku ada di sana pas kejadian, kasian emang,” ujar wartanet yang menjadi saksi.

“Ya Ampun, kasihan banget Kak Melody,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya