Pakai Cadar, Melody Eks JKT48 Banyak Didoakan

Melody Nurramdhani Laksani eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram.com/melodylaksani92

VIVA – Setelah menikah dengan pria bernama Hanif Fathoni, mantan anggota grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani langsung melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Melody kali ini membuat penggemarnya terkejut karena foto yang baru saja di-posting

Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Mengenakan gamis dan kerudung panjang berwarna hitam, wanita 26 tahun ini rupanya turut mengenakan cadar atau niqab, dengan pose sedang menaiki unta.

"Panas-panas ride a camel dulu guys," tulis Melody. Nampak berbeda dari tampilan-tampilan sebelumnya, Melody pun menjadi pusat perhatian para warganet. 

Cerai dari Ijonk, Dhena Devanka Berhijab dan Hijrah?

Warganet pun mengomentari perubahan yang dilakukan Melody, beberapa bahkan memanjatkan doa agar Melody istiqomah untuk berhijab. Bahkan, banyak juga yang mengungkapkan rasa salutnya pada Melody karena perubahan tersebut.

"Masya Allah istiqomah teh, terus pertahankan niqabnya,"

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?

"Masya Allah cantiknya Melody pakai cadar,"

"Terus pakai gitu dong, jangan cuma sementara,"

"Mantab cadar,"

"Cantik, semoga istiqomah,"

Tak hanya warganet, salah satu anggota JKT48 sendiri juga terlihat mengomentari postingan wanita cantik tersebut. "Mantap buajiii," ujar Lidya JKT48.

Sebelum menikah dengan Hanif, Melody memang sudah mulai membiasakan diri mengenakan hijab. Hal itu terbukti saat proses foto prewedding yang dilakukannya beberapa minggu sebelum sah menjadi istri Hanif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya