Berhijab Saat Hamil, Irish Bella: Aku Ingin Anak Perempuanku Salihah

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

VIVA Showbiz – Irish Bella blak-blakan mengenai keputusannya dalam memakai hijab yang bertepatan dengan momen kehamilannya. Diakui istri Ammar Zoni itu, niat untuk menutup aurat tersebut tak sekadar menjadikannya muslimah sejati, namun juga ingin menjadi panutan untuk anak-anaknya kelak.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam sebuah video yang diunggah dari akun Lambe Gosiip, terlihat bahwa artis 26 tahun itu mengungkapkan kembali mengenai keputusannya untuk menutup aurat sepenuhnya. Irish Bella sendiri sebelumnya kerap tampil dengan pakaian terbuka, bahkan cenderung minim. Namun setelah dinikahi Ammar Zoni dan dikabarkan hamil, Irish Bella mengubah tampilannya.

Irish Bella.

Photo :
  • Instagram/@_irishbella_
Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Luar biasa tuh saat itu juga saat aku hamil itu, aku akhirnya memutuskan untuk berhijab. Saat hamil yah. Saat aku hamil aku ngerasa sangat bahagia," tutur Irish Bella, dikutip Selasa 21 Februari 2023.

Lebih dalam, perempuan kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu mengaku merasa hadiah baik dari Allah SWT harus diimbangi dengan niat baiknya juga. Untuk itu, Irish Bella akhirnya berhijab demi menyempurnakan ibadahnya karena merasa begitu disayang oleh Sang Pencipta. Niatnya berhijab juga menjadi keinginannya untuk dapat menjadi panutan bagi anaknya kelak.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

"Aku ingin memperbaiki diri juga. Akhirnya aku di situlah, apalagi aku hamil anak perempuan kan. Aku ngerasa bagaimana aku ingin anak-anak aku menjadi perempuan yang salihah. Sedangkan saat mereka melihat ibunya sendiri, ibunya tidak tertutup auratnya. Jadi saat itu akhirnya aku memutuskan berhijab," terangnya.

Alih-alih hamil dengan sehat, justru kehamilannya itu terasa bak cobaan. Sebab, Irish Bella keguguran di kehamilan pertamanya. Ia pun sempat kalut dan emosi dengan keputusan dari Allah SWT. Namun dengan ditemani dukungan suami serta keluarga, akhirnya Irish Bella bisa memahami maksud Allah SWT dan diberi kehamilan kembali untuk putranya, Air Rumi Akbar 1453.

"Disitu galau banget sih. Galau luar biasa. Sempet astagfirullajh, sempet marah juga dengan situasi. Tapi alhamdulillah karena itu yah aku nggak sendiri kok. Balik lagi, support suami dan keluarga. Kita bener-bener akhirnya belajar dari kejadian itu bahwa 'mana yang kamu lebih cintai. Penciptanya atau yang diciptakan oleh-Nya?'," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya