Berhijab, Seperti Ini Penampilan Tina Talisa Sekarang

Tina Talisa berhijab
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA

VIVA – Masih ingat dengan mantan presenter tvOne, Tina Talisa? Wanita 38 tahun itu kini semakin berwarna hidupnya setelah lima bulan berhijab.

Penjelasan Kementerian Investasi soal Direktur Non-aktifnya Diperiksa KPK

Tepat pada 20 tahun reformasi, yakni 21 Mei 2018 dia mantap menutup aurat. Berhijab adalah keputusannya yang sempat membuatnya galau selama dua tahun.

"Dengan bismillah saat itu hari itu, 20 tahun reformasi, reformasi bangsa adalah yang besar, reformasi buat diri saya pribadi 21 mei 2018. Prosesnya enggak cepat, naik turun niatnya selama dua tahun," kata dia di Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

Stafsus Ungkap Bahlil Keberatan Difitnah Lakukan Permainan Izin Tambang

Tepat pada hari itu, dia sedang menjadi moderator acara di Badan Pemeriksaan Keuangan. Awalnya dia sempat bertanya kepada panitia apakah keberatan dengan penampilannya telah berhijab. Bersyukur, penyelenggara sangat memaklumi dan bahkan senang.

Melapor ke Dewan Pers, Stafsus Bahlil Sebut Info Salah Satu Media Nasional Sudah Mengarah ke Fitnah

" Ya sudah segala kegamangan saya sebelumnya justru kondisinya berbeda. Saya betul-betul didukung dari semuanya bukan hanya keluarga, tapi juga dari teman dan klien juga," tutur dia lagi.

Tina sudah mulai mencicil pembelian hijab dan pakaian lengan panjang sejak satu tahun sebelumnya. Dia lebih senang dengan gaya hijab sederhana dan kasual.

"Rok yang selutut saya kasih ke temen-temen presenter yang masih siaran, haha. Style saya dari dulu dan sekarang sama saja, saya suka simpel dan kasual," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya