Aktor George Mustafa Taka Meninggal Dunia

Mendiang aktor George Mustafa Taka.
Sumber :
  • dok Youtube

VIVA – Kabar duka datang dari dunia seni peran, bintang film dan pesinetron George Mustafa Taka berpulang. George meninggal dunia karena serangan jantung Kamis, 1 November 2018 sekitar pukul 17.00. Kabar itu tersebar melalui berbagai grup WhatsApp peliput dan dibenarkan oleh istri George, Desty Amalia.

Inikah Firasat Jajang C Noer Sebelum George Taka Meninggal?

"Iya benar, karena serangan jantung meninggalnya," ujar Desty kepada VIVA saat dihubungi melalui telepon, Jumat dini hari, 2 November? 2018.

Sejak dua hari terakhir, kondisi George melemah dan dirawat di RSIA Karunia Asih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Sejak sekitar satu tahun alu, George telah memasang ring dan sempat aktif kembali dalam dunia seni peran melalui fim Sara dan Fei, Stadhuis Schandaal.

George Mustafa Dimakamkan, Putra Sulungnya Kumandangkan Azan

"Memang sudah dua hari ini dirawat, meninggal di rumah sakit," kata Desty seraya terisak.

Rencananya jenazah George akan dimakamkan di Komplek Pemakaman Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede, Jumat, 2 November 2018 sekitar pukul 13.00.? George meninggal di usia ke 51.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Semasa hidupnya, George banyak mem?bintangi sinetron dan film, beberapa di antaranya adalah, Misteri Gunung Merapi, Prahara Prabu Siliwangi, Karmapala, Tutur Tinular,  dan Darmawulan.

Mendiang aktor George Mustafa Taka.

George Mustafa Wafat, Racikan Aneh Timnas, dan Nikita 'Buka-bukaan'

Aksi Bela Tauhid dan Black Box Lion Air juga banyak dapat perhatian.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2018