VIDEO: Melody Eks JKT48 Menikah, Fans Patah Hati

Melody eks JKT48 resmi menikah.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Hari ini, Sabtu, 3 November 2018 menjadi hari bahagia bagi mantan personel JKT848, Melody Nurramdhani Laksani. Itu karena wanita yang kini menjabat sebagai General manager JKT48 tersebut telah resmi dipersunting kekasihnya, Hanif Fathoni. Akad nikah digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Jawa Barat, Sabtu sore, 3 November 2018.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Acara akad nikah mengusung tema serba putih, terlihat dari dekorasi pelaminan yang dipenuhi dengan bunga mawar putih. Begitu pula dengan busana pengantin Melody dan Hanif. Kedua mempelai juga mengenakan beskap dan kebaya serba putih dengan adat Sunda. Melody terlihat sangat anggun menggunakan aksesori Siger silver di kepalanya.

Mempelai pria tiba lebih dulu di lokasi pernikahan dengan dibalut beskap putih serta didampingi orang tuanya. Prosesi ijab qobul berlangsung khidmat dan kusyuk. Dengan satu tarikan nafas, Hanif Fathoni dengan lancar mengucapkan kalimat ijab qabul. "Saya terima nikahnya Melody Nurramdhani Laksani bin Asep Laksono dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Hanif.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

Setelah resmi menikah, keduanya langsung menggelar prosesi sungkeman kepada orangtua di atas pelaminan. Melody dan Hanif juga tak lupa memamerkan cincin nikah sambil berpose. Keduanya tampak lega dan bahagia.

Namun, hari bahagia Melody tampaknya menjadi hari patah hati bagi para fansnya. Itu terlihat lewat komentar-komentar yang dilontarkan fans setelah melihat video pernikahan idola mereka.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

"Sakitttttttttttt," ucap salah satu fans.

"Noooooo," tulis yang lain sambil memberikan emoticon menangis.

Sebagai informasi, acara resepsi pernikahan Melody dan Hanif bakal digelar di lokasi yang sama malam ini pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya