Ray Sahetapy Bangga Putranya Ditunjuk Jadi Staf Khusus Presiden

Ray Sahetapy
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Ray Sahetapy memiliki empat orang anak dari pernikahan pertamanya dengan Dewi Yull. Almarhum anak pertama dan anak ketiga mereka, Surya Sahetapy menyandang disabilitas tuli.

Ray Sahetapy: Saya Sangat Sayang Ria Irawan

Surya berhasil mendapatkan beasiswa hingga S3 di salah satu kampus di Amerika Serikat dan kini tengah menjalani pendidikan S2. Tidak hanya itu, pemuda 25 tahun tersebut sebetulnya telah ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai staf khusus kepresidenan.

Sebagai ayah, Ray Sahetapy tentu merasa sangat bangga. “Semua ciptaaan Allah, kita harus bangga. Jangankan anak, duren saja bangga sedap, makan duren saya tadi pagi. Jadi tidak ada lagi ucapan ciptaan Tuhan kita harus jauhi,” tuturnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis 7 November 2018.

Heboh Panggilan 'Pah', Ray Sahetapy Bantah Tiga Setia Gara Anaknya

Bahkan Ray juga menantang anaknya untuk menjadi orang nomor satu di Negeri ini. “Aku bilang sama dia berani enggak kamu jadi Presiden? Masa orang tuli enggak bisa jadi Presiden, yang pasti kalau kalian jadi Presiden enggak ada korupsi,” ujar aktor 61 tahun tersebut.

Ray Sahetapy bersama anaknya, Panji Surya

Gempa Terjang Donggala, Ray Sahetapy: Adik Saya Terkurung di Gereja

Menurut bintang film The Raid tersebut penyandang disabilitas memiliki kesempatan sama seperti yang lain menjadi pemimpin pemerintahan.

“Kalau perlu dia jadi Bupati kan ada wakilnya dia bisa ngomong enggak usah takut, daripada Bupatinya korup mending kita pakai orang tuli jelas enggak korup,” ujarnya lagi.

Ray Sahetapy.

Ini Adegan Ray Sahetapy dalam Film Captain America: Civil War

Adegan Ray Sahetapy yang dihapus di Captain America: Civil War dirilis

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2020