Sigit Eks Base Jam Sibuk Manggung Sambil Kerja

Sigit eks-Base Jam manggung di Banten Expo
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Sigit Wardana, mantan vokalis band populer era 1990-an, Base Jam, masih sibuk menyanyi dan syuting. Di luar itu, dia juga tengah sibuk bekerja di sebuah label rekaman bernama Mans Entertainment.

Sigit Wardana Nyanyikan Kisah Hidup Bapak-Bapak, Lagu dari Pengalaman Pribadi

"Kalau enggak ada manggung, enggak ada syuting, ya di kantor ngurusin artis. Ngurusin musisi, aktor artis gitu," kata Sigit saat ditemui di Alun-alun Barat Kota Serang usai mengisi acara di Banten Expo, Jumat malam, 23 November 2018.

Beberapa nama penyanyi atau artis di bawah label rekaman itu, di antaranya Tata Janeta, Yani Melwani hingga Yogi Nandes. Selain itu, Sigit pun kerap nge-band bareng Base Jam yang sejak tahun 2006 ditinggal olehnya.

Hijrah, Vokalis Adon Saptowo Keluar dari Base Jam

"Base Jam Reunion, tahun depan kan ada 25 tahun Base Jam Reunion. Mau bikin single sama box set dari album pertama sampai album terakhir," ujarnya.

Sigit kembali bercerita bahwa saat manggung di Banten Expo bersama Robby, drumer Funky Kopral merupakan hal yang mendadak dan tak sempat latihan. Itu karena saat akan cek sound dan latihan di lokasi Banten Expo, hujan deras mengguyur Kota Serang.

Base Jam Tak Kapok Manggung di Aceh Meski Kemarin Dibubarkan

"Tadi main dadakan aja, soalnya mau cek sound hujan. Santai tadi, animo masyarakat juga besar. Semoga masyarakat terhibur," ujarnya. (ase)

basejam

Base Jam dan Java Jive Ajak Penonton Mandiri Karnaval 2023 Bernostalgia

Base Jam yang tampil lebih dulu mengguncang panggung dengan sejumlah lagu hits mereka, yang kemudian disusul oleh Java Jive.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023