Sigit Wardana Nyanyikan Kisah Hidup Bapak-Bapak, Lagu dari Pengalaman Pribadi

Sigit Wardhana
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Banyak penyanyi yang menulis dan membawakan lagu-lagu berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Salah satunya, Sigit Wardana. Penyanyi yang juga vokalis grup band Base Jam, merilis single baru berjudul Kisah Hidup Bapak-Bapak. 

Awan Senna Luapkan Isi Hati Menyentuh di Lagu Jangan Pergi

Sigit pun menceritakan tentang lagu tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Kisah Hidup Bapak-Bapak bercerita tentang pengalaman hidup seorang ayah yang setiap hari memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik. Lagu ini hadir sebagai ungkapan apresiasi Sigit terhadap perjuangan dan pengorbanan para bapak-bapak dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Lirik yang lugas dan santai, dibalut kemasan musik pop serta sentuhan band yang kental buat nuansa lagunya tetap menyenangkan untuk didengar dan mudah dinyanyikan tapi tetap mempunyai makna yang dalam.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

"Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak ini luar biasa banget, musiknya ringan dan sangat easy listening," kata Sigit melalui keterangan tertulisnya.

Sebagai penyanyi yang telah berkecimpung di dunia musik Indonesia sejak tahun 1996, Sigit mengaku sangat senang bisa meluncurkan single baru ini. Lagu itu juga berangkat dari kisah kehidupan pribadinya.

"Lagu ini bisa dibilang adalah pengalaman pribadi saya. Dalam kehidupan sehari-hari menjalankan peran sebagai suami dan ayah dari 2 putri sambil tetap berkarya bikin lagu dan manggung kesana-kesini,” ujarnya.

Sigit Wardhana

Photo :
  • dok pri

Sementara itu, Fransiscus Eko Dari Cadaazz Pustaka Musik mengatakan, lagu ini bisa mengobati rasa rindu penggemar Sigit dan Base Jam. Selain itu, lagu ini juga dekat dengan banyak orang.

"Bekerjasama dengan Sigit Wardana dan tim produksinya tentu sangat menyenangkan saya dan tim Cadaazz Pustaka Musik. Kita akan berjuang sama-sama supaya single anyar dari Sigit Wardana bisa mendapat tempat di belantika musik Indonesia. Ini single keren pokoknya," katanya.

Video musik Kisah Hidup Bapak-Bapak dikerjakan oleh Lahan Seni. Syuting dilakukan di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Ceritanya mengangkat tentang kehidupan sehari-hari sebuah keluarga kecil dimana sang Ayah sebagai kepala keluarga selalu bersemangat melewati susah senang kehidupan demi kebahagiaan keluarganya.

“Saya berharap lagu ini dapat menginspirasi banyak orang terutama para bapak-bapak untuk terus berjuang dalam hidup dan tidak mudah menyerah demi orang-orang yang kita sayangi," kata Sigit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya