AESPA Gelar Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp1 Jutaan

Girl group AESPA bakal gelar konser di Jakarta
Sumber :
  • IG @dyandraglobal

VIVA Showbiz – Member girl group asuhan SM Entertainment, AESPA mengumumkan konser perdananya di Jakarta. Bertajuk AESPA LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' in Jakarta, konser ini akan digelar pada Sabtu 24 Juni 2023.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Melalui keterangan resmi Dyandra Global Edutainment dalam akun Instagram resminya, dijelaskan bahwa keempat member yakni Karina, Winter, Giselle dan Ningning ini akan menggelar konser di ICE BSD Tangerang Hall 5 pada pukul 14.30 WIB.

"MYs, impian kalian akhirnya terwujud. AESPA akan mengunjungi Jakarta untuk fist official solo concert mereka. Berikan mereka cinta yang besar dari kalian," tulis Dyandra.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Jelang konser perdana AESPA, promotor Dyandra Global secara resmi telah merilis seat plan untuk konser girl group tersebut bulan depan. Melansir akun instagram resmi Dyandra, katagori tiket terbagi menjadi lima yakni Cat 1 A dan B, Cat 1 C dan D, Cat 2, Cat 3A dan B serta Cat 4 A dan B.

Waspada! Pneumothorax Seperti Dialami Winter aespa, Kenali Gejala dan Bahayanya

Untuk katagori Cat 1 A dan B, C dan D dijual seharga Rp2.750.000. Untuk katagori Cat 2 dijual seharga Rp2.550.000.

Katagori Cat 3A dan B dijual seharga Rp1.550.000 sementara cat 4 A dan B dijual seharga Rp1,1 juta. Untuk katagori Cat 2 tersistem seating number. 

Harga tiket tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan 4 persen ticketing platform fee

Tiket ini sendiri akan dijual mulai 26 Mei 2023 pukul 16.00WIB di website resmi aespa2023jakarta.com

Sebagai informasi, sebelum menggelar solo concert pertama mereka di Jakarta, AESPA diketahui telah menggelar konser AESPA LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' di Seoul, Korea sebagai pembuka tour tersebut.

Konser itu digelar pada 25 dan 26 Februari 2023 di Jamsil Arena Seoul Korea Selatan. Konser kemudian dilanjutkan di beberapa kota di Jepang selama empat hari yakni 15-16 Maret dan 18-19 Maret.

Keempatnya menggelar konser AESPA LIVE TOUR 2023 'SYNK: HYPER LINE' di Osaka Jepang dan dilanjutkan di Tokyo pada 18-19 Maret 2023. Konser mereka kemudian dilanjutkan lagi di kota Saitama Jepang pada pertengahan April lalu.

Sementara itu, pada awal pekan ini, AESPA juga baru saja merilis mini album terbaru mereka bertajuk MY WORLD.

Comeback ini sangat dinantikan oleh penggemar, sebab SM Entertainment sebelumnya telah menunda comeback aespa karena masalah internal perusahaan.

Mereka meraih sebanyak1.372.929 kopi di hari pertama perilisan mini album terbarunya My World. Lewat mini album My World ini aespa berhasil meraih peringkat satu di iTunes Top Album Chart di 20 negara seperti Indonesia, Vietnam, Hongkong, Kazakhstan, dan lain lain.

Tidak hanya itu, aespa juga berhasil menyapu chart QQ Music China serta chart musik domestik seperti Melon, Genie, Vibe, dan Bugs.

Pada masa pre-order, pemesanan album My World juga berhasil menyentuh 1,8 Juta kopi dan menjadikan aespa mendapatkan predikat million seller untuk kedua kalinya, yang sebelumnya telah didapatkan pada album Girls. 

MY WORLD sendiri terdiri dari 6 track lagu yakni Spicy, Welcome to My World, Salty & Sweet, Thirsty, I'm Unhappy dan Till We Meet Again.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya