Antre Tiket Coldplay Bareng 500 Ribu Orang, Sandiaga Uno: Ini Beneran Ga Ngadi-ngadi

Sandiaga Uno
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz - Rabu pagi 17 Mei 2023 masyarakat di Tanah Air tengah fokus di depan laptop mereka untuk berburu tiket presale band Coldplay yang direncanakan akan konser di Gelora Bung Karno pada 19 November 2023.

Subak Jatiluwih Bali Masuk Nominasi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi UN Tourism

Salah satu yang juga ikut berburu tiket alias war ticket konser Coldplay di Jakarta adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreratif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno.

Dalam unggahannya di akun instagram pribadinya, Sandi terlihat tengah berada di dalam sebuah mobil sambil berburu tiket Coldplay dari ponsel pintarnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

“Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit. Ini beneran ga ngadi-ngadi!,” tulis Sandiaga Uno dalam akun instagram miliknya.

Kemenparekraf Kick Off Fase Bootcamp Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024, Diawali Dua Kota Ini

Lebih lanjut, Sandi juga mengungkap bagaimana perjuangannya dalam berburu tiket Coldplay pagi ini. Setidaknya dirinya harus mengantre bersama dengan 500 ribu penggemar Coldplay lainnya dalam antrean war tiket tersebut.

“Saya lagi war tapi mau beli buat keluarga dikasih tau kalau coldplayjakarta.com waiting room is full lebih dari 500 ribu user mengantre di depan anda,” kata Sandiaga Uno.

Tingginya minat masyarakat Tanah Air untuk menyaksikan Chris Martin dan kawan-kawannya manggung di Gelora Bung Karno Jakarta, pada 19 November mendatang.

Sandiaga Uno pun berharap kepada pihak Coldplay untuk bisa menambahkan satu hari lagi jadwal konser mereka di Jakarta.

“Kita tau kapasitasnya cuma 80 ribu ini di depan kita ada 500 ribu orang mudah-mudahan mereka mau menambah ekstra lagi untuk konser di sini,” kata dia lebih lanjut. 

“Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi. Gimana.. setuju??,” sambung dia. 

Sementara itu, Sandiaga juga berpesan agar para penggemar Coldplay yang tengah berburu tiket untuk bersabar. 

“Untuk pecinta Coldplay mohon bersabar ini ujian,” tulis dia.

Selain itu, Sandiaga juga mengingatkan para followersnya terkait dengan pengatasnamaan dirinya yang akan memberikan tiket gratis Coldplay. 

“Oiya, kalau ada yang mengatasnamakan saya sudah memberikan tiket ke siapapun. ITU TIDAK BENAR! Boro-boro ngasih orang.. anak saya saja belum megang tiket,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya