Ditanya Najwa Shihab Soal Tambah Jadwal Konser di Jakarta, Begini Jawaban Chris Martin

Aksi Chris Martin dalam gelaran konser Coldplay.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Band asal Inggris Coldplay dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk ‘Music of the Spheres’ di Jakarta. Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada Rabu 15 November 2023.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Jelang konser perdana Coldplay di Jakarta November mendatang. Hari ini tiket pre-sale Coldplay sudah dijual sejak pukul 10.00 WIB. Bahkan dalam waktu enam menit saja tiket katagori Ultimate yang merupakan tiket termahal langsung ludes terjual.

Tiket katagori ultimate sendiri akan mendapatkan fasilitas tur backstage atau belakang panggung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Selain itu, para penonton kategori Ultimate Experience akan mendapat merchandise secara eksklusif. Penonton juga akan mendapatkan foto-foto resmi penampilan Coldplay sepanjang konser yang diambil oleh fotografer profesional.

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan

Photo :
  • coldplayinjakarta.com
Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Sementara itu, sekitar pukul 14.00 WIB pihak promotor yakni PK Entertainment juga sudah mengumumkan bahwa seluruh tiket katagori yang dijual pre sale hari ini sudah ludes terjual.

Di tengah antusiasme para penggemar Coldplay, presenter kenamaan Najwa Shihab mendadak menjadi sorotan. Pasalnya mba Nana sapaannya itu sempat berbincang melalui sambungan video dengan vokalis Coldplay, Chris Martin.

Dalam video wawancaranya Mbak Nana sempat menanyakan adakah kemungkinan Coldplay menambah jadwal manggung mereka di Jakarta.

“Mungkin ini terdengar seperti kurang bersyukur, tapi saya harus menanyakan ini mewakili para penggemar. Adakah kemungkinan untuk membuat lebih dari satu pertunjukan di Jakarta?" tanya anak dari Quraish Shihab dalam video yang diunggahnya di akun instagram.

Mendengar hal itu, pentolan Coldplay mengaku tidak bisa memberikan jawabannya. Sebab dia harus mengkoordinasikan ya dengan bosnya. 

“Saya tidak tahu. Saya belum bisa jawab itu. Kita lihat saja nanti.  Saya akan bicara dengan bos saya, Phil," jawab Chris Martin.

Seperti diketahui, grup musik asal Inggris itu secara resesi merilis jadwal tour dunia mereka di kawasan Asia dan Australia.

Bertajuk Coldplay MUSIC of SPHERES World Tour 2023, setidaknya ada 5 kota di Asia dan Australia yang akan disinggahi Chris Martin dan kawan-kawan. Merilis situs resmi Coldplay beberapa kota yang akan disambangi antara lain Tokyo pada 6-7 November 2023.

Kemudian Kaohsiung, Taiwan di tanggal 11 November, Jakarta pada 15 November. Untuk di Taiwan sendiri diketahui pihak Coldplay menambah jadwal manggung mereka menjadi dua hari yakni dari 11-12 November.

Dari Taiwan mereka akan langsung ke Jakarta untuk menggelar konser pada 15 November 2023. Chris Martin dan kawan-kawan akan melanjutkan rangkaian tour mereka ke Perth Australia pada 18 November dan Malaysia pada tanggal 22 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya