Tiket Coldplay Jakarta 2023 Resmi Sold Out!

Konser Coldplay di GBK Jakarta resmi diumumkan
Sumber :
  • coldplayinjakarta.com

VIVA Showbiz – Nama band asal Inggris Coldplay kian santer dibicarakan di Indonesia, mengingat band yang divokalisi oleh Chris Martin tersebut akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 telah dibuka sebanyak dua kali, pertama pada Rabu lalu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi, khusus untuk nasabah Bank BCA. 

Coldplay.

Photo :
  • Coldplay
Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Khusus untuk umum atau pembukaan tiket kedua pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2023 di waktu yang sama. 

Tiket dijual sebanyak 80.000 dan telah dinyatakan sold out atau habis terjual. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak promotor PK Entertainment. 

Taman Mini Indonesia Indah: Jendela Menuju Keberagaman Budaya dan Pesona Alam Indonesia

"All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out! Thank you for your tremendous support!
See you all on November 15th, 2023 at Gelora Bung Karno Stadium!

More information regarding the show will be updated regularly at coldplayinjakarta.com and promoters’ Instagram @temgmt and @pkentertainment.id." 

Website penjualan di loket.com sempat error pada menit awal setelah pembukaan. Pada menit yang sama, website resmi yang dibuat PK Entertainment www.coldplayinjakarta.com menyatakan ada 500 ribu orang yang berada di antrean.

Coldplay

Photo :
  • Berbagai Sumber

Seluruh kategori tiket resmi terjual. Bahkan, tiket dengan harga termahal yaitu kategori Ultimate Experience senilai Rp 11 juta ludes terjual atau sold out dengan cepat. Kemudian, di menit ke-30, semua kategori dinyatakan penuh dipesan alias fully booked.

Meski banyak penggemar yang kesal karena kehabisan tiket, hal ini bukan kejutan mengingat ini pertama kalinya Coldplay akan datang ke Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya