Cerita Lucu Setelah Nikah, Baim Wong Lupa Punya Istri

Paula Verhoeven dan Baim Wong resmi menikah
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Model cantik Paula Verhoeven punya cerita lucu setelah sehari menikah dengan Baim Wong. Baim ingin berangkat salat Jumat, 23 November 2018.

Baim Wong Disebut Alami Kecelakaan, Paula Verhoeven: Cuma Nyenggol Tembok

Saat itu mereka masih berada di hotel karena setelah akad nikah tak langsung pulang ke rumah. Paula sempat kesal dengan Baim, namun lucu dengan tingkah sang suami.

"Oh iya, iya, lucu kemarin kan dia mau salat Jumat kan, terus sudah begitu dia sudah wudhu, eh tiba-tiba dia main nyelonong saja pergi. Terus, 'Hei kok enggak pamit sih'. Eh lupa dia bilang, kan kita sudah muhrim begitu," kata Paula saat jumpa pers jelang resepsi pernikahan hari Sabtu, 24 November 2018 di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Baim Wong Ungkap Kondisi Paula Verhoeven Usai Keguguran

Baim setelah berwudhu ingin bergegas ke masjid terdekat dari hotel. Dia lupa sudah menikah dan telah muhrim dengan sang istri.

"Terus dia balik lagi 'oh iya ya' dia bilang gitu. Bisa segitunya ya kalau kita tuh ini. Jadi dia main keluar saja begitu. Kok ini orang main keluar luar saja sih," ungkap Paula diiringi canda tawa Baim.

Polisi Naikan Kasus Prank Baim Wong Ke Tahap Penyidikan
Baim Wong

Detik-detik Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Kaca-kaca hingga Plafon Pecah Semua

Kejadian bermula saat artis, Baim Wong tengah melakukan room tournya bersama awak media. Suami Paula Verhoeven itu memperkenalkan setiap fungsi di setiap ruangan tersebut

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2023