Pengakuan Mengejutkan Andy Lau

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Andy Lau terlihat sebagai sosok yang romantis dan penyayang dalam sejumlah film yang dibintanginya. Ia juga rela berkorban untuk wanita yang dicintainya. Lantas, bagaimana dalam kehidupan nyata? Andy membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya, terutama terkait kehidupan asmaranya.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Aktor asal Hong Kong ini menyatakan bahwa dirinya justru kebalikan dari peran-peran yang dibintanginya. Ia pun menjelaskan bahwa wanita yang menjadi istrinya harus kerja keras. Andy mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di acara radio yang dipandu DJ Vani. 

Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah pria yang pemurung dan pendiam ketika harus mengungkapkan kasih sayang. Salah satu yang menjadi alasannya merahasiakan pernikahannya dengan Carol Chu karena ia berusaha mencari tahu tentang bagaimana untuk bersikap romantis dan mengungkapkan kasih sayang terhadap pasangan. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Andy blak-blakan bahwa mencurahkan kasih sayang untuk keluarga dan penggemar sangat mudah. Ia akan dengan cepat menunjukkan perhatian lebih kepada penggemar dan juga keluarganya. Namun, ia kesulitan saat harus melakukan hal tersebut kepada sang istri. 

"Saya membeli bunga untuk seorang wanita tapi saya akan sulit mengeluarkan kata-kata romantis," ujarnya seperti dilansir dari asiaone

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

Aktor berusia 57 tahun ini pun beralasan mungkin sikap dinginnya terhadap wanita, karena ia terbiasa dengan peran-peran romantis di film yang dibintanginya, sehingga mengangap bahwa tindakan tersebut tak dibutuhkan dalam kehidupan nyata.  Meski demikian, aktor yang juga penyanyi ini menyatakan bahwa dirinya adalah pria yang setia. Ia mengaku bahagia dengan kehidupan pernikahannya yang telah dikaruniai satu orang putri tersebut. (zzo)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021