Jelang Nikahi Anak Pengusaha, Denny Sumargo Ngaku Difitnah

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Denny Sumargo diketahui telah melamar putri pengusaha bernama Dita Soedarjo. Namun jelang pernikahan, keduanya diterpa isu yang tidak sedap.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Lewat akun Instagram resminya @Sumargodenny pada Kamis 13 Desember 2018, pemain film A Man Called Ahok itu mengunggah beberapa tangkapan layar dengan keterangan bahwa dia telah difitnah.

Dalam salah satu tangkapan layar berupa tampilan chat Whatsapp tersebut, seseorang yang ditutupi identitasnya mengatakan Denny memang mencari wanita kaya. “Denny kan tiap hari nginap di rumahku, datang selalu sore jam 4. Ke Sing, hotel semua aku yang bayarin, dia memang cari cewek kaya,” ujar pemilik Whatsapp tersebut.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Bahkan ada juga tangkapan layar berisi pesan dari seseorang yang mengatakan Ibu Denny terkenal jahat. “Katanya mamanya Denny jahat licik gitu. Hati-hati saja kasih tahu sama Dita katanya sudah terkenal di keluarga besarnya,” ucap sosok yang ditutupi namanya itu.

Tidak tinggal diam, Denny merasa tuduhan-tuduhan tersebut sudah keterlaluan. “Saya memang cuman sampah tapi jangan kelewatan. Saya mohon maaf dengan sifat kekanak-kanakan saya, 12 bulan saya diamkan, saya cuekin, saya tegur halus, terus-terusan fitnah mama saya, sahabat saya, teman-teman saya, ini sudah kelewatan,” katanya.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia
Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021