Dita Soedarjo Sebut Denny Soemargo Sering Dapat Telepon Mendadak

Dita Soedarjo
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Rencana pernikahan Denny Sumargo dan tunangannya, Dita Soedarjo harus kandas di tengah jalan. Kabar ini dikonfirmasi oleh keduanya lewat akun media sosial mereka pada Jumat dini hari, 14 Desember 2018.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Menurut bos merek es krim ternama Haagen Dazs Indonesia, salah satu penyebabnya lantaran perbedaan visi dan misi.

“Saya bukan aktris juga, saya pengusaha, saya mungkin enggak terlalu mengerti pergaulan aktor, sangat beda ya,” ujar Dita di kawasan Plaza Indonesia, Jumat, 14 Desember 2018.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Wanita 26 tahun ini pun bingung dengan pekerjaan Denny sebagai aktor yang sering lembur dan mendapat telepon mendadak soal pekerjaan. Hal tersebut berbeda dengan profesinya sebagai pengusaha.

“Mungkin saya enggak ngerti syuting tuh bisa overtime, kalau calling-an mendadak. Misalnya kerja kantor kan enggak mendadak gitu, lebih struktur jam 6 pulang,” ujarnya.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Namun, Dita menyayangkan bila Denny disebut berselingkuh darinya. Menurut wanita berambut panjang tersebut, bintang A Man Called Ahok itu merupakan pria yang baik.

“Dia sangat baik, makanya saya sangat kasihan pas dia dibilang selingkuh, kesannya saya suci banget. Saya juga manusia banyak salah ngomong,” ucapnya. (art)

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021