Dita Soedarjo: Denny Sumargo Cinta Pertama Tapi Bukan Terakhir

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram/ditasoedarjo

VIVA – Kandasnya pertunangan Denny Sumargo dan anak pengusaha, Dita Soedarjo mengejutkan publik. Keduanya diketahui telah mempersiapkan pesta pernikahan awal tahun depan.

Denny Sumargo Ungkap Hal Terakhir yang Diingat dari Laura Anna

Sebagai pengusaha, wanita 26 tahun itu tidak ada rencana menikah jika Denny tidak benar-benar membuatnya jatuh cinta.

“Iya berat karena saya jarang pacaran, saya enggak suka pacaran dan sempet mikir enggak mau married, ngapain juga saya bisa kerja sendiri,” ucapnya di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan.

5 Potret Sebelum Jenazah Laura Anna Dikremasi, Ada Prosesi Pedang Pora

Denny Sumargo merupakan pria pertama yang mengisi hati Dita hingga bersedia menikah. “Sama Denny beneran jatuh cinta, i called him my first love tapi bukan my last love,” tuturnya lagi.

Meski sulit dilupakan, Dita berharap Denny mendapatkan pasangan yang lebih baik darinya. “Saya doain buat cewek-cewek yang jomblo Denny ini benar-benar pria baik, kamu harus rebutan itu yang dapet dia sangat beruntung,” ujarnya.

Usai Tampil di Podcast Denny Sumargo, 4 Artis Ini Meninggal Dunia

Kandasnya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo disebabkan oleh perbedaan visi misi dan komunikasi. Selain itu, hubungan Dita dengan ibunda Denny juga yang tidak terlalu lancar juga diakui menjadi faktor lainnya.

Laura Anna.

Foto Laura Anna di Peti Jenazah, Review Spider-Man: No Way Home

Berita tentang meninggalnya selebgram Laura Anna masih menjadi isu yang disoroti pembaca sepanjang Kamis, 16 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
17 Desember 2021