Ibunda Reza Bukan Batal Bersaksi

Reza Bukan.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat Deron Eka, alias Reza Bukan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu 19 Desember 2018. Sidang beragendakan kesaksian dari pihak Reza tersebut harus ditunda hingga 8 Januari 2019.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Ibu kandung Reza Bukan, yang direncanakan memberi kesaksian meringankan batal hadir dengan alasan kesehatan. 

“Saksinya mamanya, tapi enggak bisa hadir, karena mamanya sakit tidak bisa jalan sejak kejadian penangkapan Reza, tidak ada yang urus,” ujar Monang Sagala, selaku ketua tim pengacara Reza, saat ditemui di PN Jakarta Barat.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Dalam sidang lanjutan ini, Reza akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa tiga pengacara, setelah sebelumnya merasa tarif jasa sangat mahal. 

“Soalnya pengacaranya ini teman lama, sudah tahu baik, jadi enggak ada intrik dan tipu-tipulah,” ungkap Reza.

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina

Reza Bukan ditangkap pada 30 Juni 2018 lalu, dengan barang bukti sabu seberat 0,58 gram dini hari di rumahnya usai syuting. Presenter, sekaligus komedian itu dijerat dengan pasal 112 ayat 1 dan subsider pasal 127 ayat 1 huruf a UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas empat tahun penjara. (asp)

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023