Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Tamara Geraldine
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Sejumlah artis Tanah Air ini memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi seorang pendeta. Banyak alasan mereka memilih pekerjaan itu. Namun, keputusan itu membuat mereka tampak nyaman. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya. 

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

1. Tamara Geraldine

Tamara Geraldine

Photo :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id
Kiky Saputri Alami Keguguran, Rekan-rekan Artis Menguatkan

Tamara Geraldine memutuskan menjadi pendeta setelah divonis dokter pada usia 6 bulan. Tapi setelah sekian lama, Tamara Geraldine masih hidup, jadi dia memutuskan untuk memperbaiki hidupnya jauh dari Tuhan.

Sejak 2018, Tamara Geraldine, yang dulu dikenal sebagai pembawa acara terkenal, mulai berkhotbah di gereja pinggiran kota. Tamara Geraldine juga seorang Hamba Tuhan dengan membimbing anak-anak muda untuk memperkuat iman mereka dalam kehidupan sosial.

Insecure Ternyata Hal yang Dosa? Begini Penjelasan Habib Jafar

2. Reza Bukan

Reza Bukan

Photo :
  • Instagram Reza Bukan

Reza Bukan adalah artis yang telah resmi menyatakan bahwa dirinya menjadi pendeta. Keputusan itu diambil setelah ia terlibat kasus narkoba. Setelah dibebaskan, ia jarang tampil di televisi, Reza Bukan langsung mengumumkan bahwa dirinya adalah pendeta. Sekarang dia jarang tampil di TV, lebih memilih untuk melayani jemaatnya.

Pierre Roland

Photo :
  • IG @pierrerolandc

Untuk generasi tahun 90-an, Pierre Roland tentu tidak asing lagi. Pierre Rolland mencapai puncaknya sebagai aktor dengan kesuksesan sinetron Gerhana (1999). Sekarang Pierre Rolland tidak lagi terlihat di layar lebar, karena dia adalah pelayan Tuhan. Aktor berusia 43 tahun itu kini tercatat sebagai pendeta di Bethany International Church in Macau (BIC MAC).

4. Marta Manopo

Penyanyi, musisi dan presenter Marsya Manopo kini memutuskan untuk menjadi seorang pendeta. Marsya menulis di bio Instagramnya bahwa dia adalah pendiri dan pendeta utama Komunitas Duta Kerajaan (KAC).

Instagram @kac_id menjelaskan bahwa moto KAC adalah mempersiapkan generasi menjadi duta Kerajaan Allah yang mengemban Amanat Agung Yesus Kristus. Marsya Manopo juga dikabarkan menjadi pendeta di Gereja Bethel Indonesia DKI Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya