Duka Cita Selebriti Tanah Air untuk Korban Tsunami Anyer

Kepanikan warga di sekitar Pantai Anyer pasca terjadinya tsunami di Selat Sunda, Sabtu, 22 Desember 2018.
Sumber :
  • Twitter.com/@OysteinLAnderse

VIVA – Kalangan selebriti turut berduka cita atas bencana gelombang tsunami di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu malam, 22 Desember sekitar pukul 21.00 WIB. Bencana ini sudah memakan korban puluhan jiwa.

Gunung Ruang Erupsi Lagi, BMKG Efektifkan Lima Stasiun Pendeteksi Tsunami

Memang banyak yang tak menyangka kejadian tersebut terjadi di tepi pantai Anyer tersebut. Apalagi band Seventeen tengah mengisi acara gathering BUMN PLN malam itu. 

Saat lagu kedua, panggung Seventeen roboh dan gelombang menghantam seluruh korban yang berada di sana. Vokalis Seventeen, Ifan selamat dan sempat menyampaikan duka citanya karena kejadian tadi malam lewat akun Instagram miliknya.

Gunung Ruang di Sitaro Kembali Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Waspada Potensi Tsunami

"Minta doanya agar istri saya @dylan_saharq , trus mas @hermanseventeen @andiseventeen ,  sama @uje17_rukmanarustam cpet ktmu dalam keadaan sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat org2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya," tulis dia.

Rekan selebriti turut berduka cita dan berharap personel lainnya berhasil ditemukan oleh petugas. Kabar terbaru dari wawancara Ifan dengan tvOne, Dylan selamat dan sedang dalam proses pencarian. 

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

"Ya Allah sabar saudaraku Ifan semoga secepatnya Istri dan rekan2 yang lain segera ditemukan dalam keadaan sehat.. sabar.. bismillah," kata Pasha Ungu.

"Turut berduka ifan dan keluarga seventeen. semoga khusnul khotimah dan yg lainnya semoga segera ditemukan. Amin ya Allah," tulis Tantri Kotak.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun yg tabah ya pak.. temen2 doain terus dari sini," kata Virgoun.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga Allah beri perlindungan dan menjaga semua ya Van. Bismillah ikut doa dari sini," kata Teuku Wisnu.

"@ifanseventeen innalilahi wa inna ilaihi rojiun atas kabar duka ini. Ya Allah.. Semoga Allah melidungi istrimu Mas dan temen2 juga. Semoga segera ditemukan dalam keadaan sehat wal 'afiat. Sabar Mas," ujar Dewi Sandra.

"Ya Allah fan.... Bismillah. Semoga @dylan_sahara segera ditemukan," harap Aura Kasih.

"Turut belasungkawa Faannn.. Semoga yang lain segera ditemukan, Alfatihah," kata Yuni Shara.

"Yang kuat kak @ifanseventeen . Dylan dan yang lain selalu dalam lindungan Tuhan dan segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat, amin," ucap Gracia Indri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya