Gempi Tak Rasakan Perpisahan Gading dan Gisel, ini Sebabnya

Gading Marten, Gempita alias Gempi dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia di ujung perpisahan. Meski begitu, keduanya tetap rajin menjalin komunikasi demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Gading masih sering menghabiskan waktu dengan Gempi. Hal itu yang buat sang anak tak merasa kehilangan dengan salah satu peran orangtuanya.

“Karena memang masih sering ketemu dan waktunya masih banyak dan cukup. Jadi enggak ada yang janggal buat dia,” kata Gisel saat ditemui di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu, 5 Januari 2019.

Malu-malu, Rafathar Beri Kado Perhiasan untuk Gempi

Seperti saat perayaan Natal kemarin, Gempi menghabiskan waktu dengan Gading. Sementara Gisel berlibur dengan Gempi saat momen pergantian tahun.

“Kemarin liburan di Batu, Malang. Sama beberapa keluarga,” ujar bintang film Laundry Show tersebut.

Denny Darko Ramal Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk Tahun Ini

Sejauh ini, Gisel tak merasa kerepotan dengan pembagian waktu Gempi bersama Gading. Kebersamaan Gading dan Gisel juga masih terlihat di dunia maya. Keduanya pernah bertukar komentar terkait tumbuh kembang anaknya.

Sidang cerai keduanya akan dilanjut pada 9 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang akan beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Gisel sebagai penggugat juga diminta hadir dalam persidangan tersebut. (ren)

Gisella Anastasia

Gisel Sebut Perceraiannya dengan Gading Adalah Keputusan yang Salah

Hal ini berawal saat Gisel merasa tak mau mengulang kejadian yang sama dengan apa yang dialami kedua orang tuanya.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2023