Rencana Arie Untung Terbang ke Malaysia Jenguk Ustaz Arifin Ilham

Arie Untung
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ustaz Arifin Ilham saat ini sedang terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Malaysia karena sakit yang ia derita. Belum diketahui pasti penyakit apa yang diderita Ustaz Arifin. Sebelumnya, ia sempat mengidap kanker kelenjar getah bening dan beredar kabar juga bahwa kanker yang diidapnya sempat hilang.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Ustaz Arifin Ilham sempat menjalani perawatan di RSCM Kencana, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, tetapi pada pada Kamis, 10 Januari 2019 keluarga memutuskan untuk melanjutkan pengobatan di Malaysia.

Sejak menjalani pengobatan di Negeri Jiran, Ustaz Arifin Ilham diketahui belum bisa dijenguk oleh rekan-rekannya karena harus istirahat intensif. Meski begitu, salah satu selebriti yang juga dekat dengan Ustaz Arifin, yaitu Arie Untung tetap berencana akan menjenguk jika sudah diizinkan pihak keluarga ustaz.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

“Bisa jadi Insya Allah kalau misal di sananya memungkinkan dan disananya enggak merasa terganggu ya kan,” ungkap Arie Untung saat ditemui di Al Azhar BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Jika sudah mendapat izin dari putra Ustaz Arifin, yakni Alvin, Arie dan beberapa rekan lainnya akan langsung berangkat ke Malaysia.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

“Sebenarnya kita tinggal (menunggu) kabar dari Alvin saja sih. Iya kalau dari sana sudah bilang ‘yuk ketemu’. Ya why not sih sebenarnya,” ungkap Arie Untung.

Namun, karena saat ini pihak keluarga belum mengizinkan untuk menjenguk, Arie Untung memilih untuk tetap mendoakan ustaz Arifin dari jauh.

“Belum sih belum ada kode (intruksi ) apa-apa dari keluarga sih. Kita menghormati beliau ya. Mungkin butuh waktu istirahat sekarang,” ungkap Arie.

“Yang paling dibutuhkan saat ini sih lebih ke berdoa. Doa untuk beliau ya mudah-mudahan berpengaruh,” ujarnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya