VIDEO: Kemesraan Ahok dan Puput Bikin Baper

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (kedua kanan) dan Puput Nastiti Devi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/Tim BTP

VIVA – Berita mengenai hubungan asmara antara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau BTP dengan Puput Nastiti Devi sedang ramai diperbincangkan. Hubungan asmara tersebut semakin menghebohkan, ketika Ahok bebas dari tahanan Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis, 24 Januari 2019.

Terungkap Cara Ahok Meyakinkan Puput Nastiti Devi Hingga Mau Pindah Agama

Salah satunya ketika keduanya diwawancarai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat, Oesman Sapta Odang (OSO). Dalam video yang ditayangkan di akun YouTube resmi milik Osotv Channel itu, terlihat Oesman bersama Ahok dan Puput bicara santai.

Kedua pasangan ini juga terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna dasar gelap. Dalam wawancara yang terbagi menjadi beberapa video unggahan itu terlihat Ahok dan Puput sama-sama berbincang dalam suasana santai. Bahkan, tak jarang pasangan tersebut melepas tawa dan saling melihat satu sama lain.

Akun Instagram Ahok dan Istrinya sudah Pulih Kembali

Kemudian, Puput yang tampak duduk di samping calon suaminya itu pun memasang gestur yang tenang dan bisa membaur. Puput sesekali terlihat memegang atau menepuk lengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu seraya melempar senyuman.

Lebih lanjut, Puput dan Ahok juga mengaku bahwa mereka punya panggilan sayang masing-masing dalam bahasa Korea. Ahok memanggil Puput dengan sebutan Buin yang berarti istri dan Puput memanggil Ahok dengan sebutan Yeo-bo yang berarti honey atau sayang. Hingga saat ini, video tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 800 ribu kali.

Bawa-bawa Nama Ahok, Pengacara Brigadir J: Minta Maaf Soal Apa?

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Puput Nastiti Devi

Mengaku Tidak Cinta, Ini Cara Ahok Meluluhkan Hati Puput Nastiti Devi

Usai bebas dari penjara lantaran kasus penistaan agama, Ahok langsung memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan bernama Puput Nastiti Devi, seorang polisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023