Rio Dewanto Ajak Keluarga Naik Transjakarta

Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram Rio Dewanto

VIVA – Keluarga kecil Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan selalu menarik perhatian. Apalagi putri cantiknya, Salma Jihane Putri Dewanto yang disapa Salma selalu menjadi sorotan di media sosial. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Belum lama ini Rio dan istrinya memamerkan momen tengah berbaur dengan warga Jakarta, dengan ikut antre untuk naik bus Transjakarta.

Dari akun instagram @riodewanto, terlihat Salma digendong oleh Atiqah di sebuah halte sedang menunggu bus. Keduanya kompak mengenakan baju kaos bermotif garis, Atiqah bergaris hitam, Salma bergaris merah. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

"Mari kita tunggu BUS nya Saall #Jakarta," tulis Rio.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Selain itu, momen lainnya juga terlihat dari foto Rio, Atiqah dan Salma duduk di dalam  bus Transjakarta. Salma dipangku oleh anak dari aktivis Ratna Sarumpaet itu.

Sementara Rio yang mengenakan baju kemeja lengan panjang berwarna putih tampak sedang menjelaskan sesuatu kepada putri tercintanya.

"Akhirnya bisa ajak Salma jalan-jalan naik bus di Jakarta... yang biasanya cuma denger lagunya aja "wheels on the bus" tapi sekarang Salma tau rasanya di dalem Bus kayak apa.. next kita naik Kopaja sama Metromini Sal," tulis Rio lagi. (fin)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya