Tujuh Inisial Artis yang Dipanggil Polisi Bareng Della Perez

Della Perez
Sumber :
  • Della Perez instagram

VIVA – Tidak hanya Della Wulan Asterani atau Della Perez, pada hari yang sama, Kamis, 7 Februari 2019, Kepolisian Daerah Jawa Timur juga memanggil tujuh wanita artis atau model untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Namun, Della memilih datang ke Polda pada Rabu, 6 Februari 2019. 

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Kepala Polda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan mengatakan, ada delapan artis atau model yang sudah disurati penyidik agar datang ke Polda pada 7 Februari 2019 untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. Dari delapan itu, satu yang sudah bocor ke publik, yakni Della Perez. 

Kapolda ogah menyebutkan ciri-ciri artis atau model yang dipanggil itu. "(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez)," kata Irjen Luki kepada wartawan di Markas Polda Jatim Jalan A Yani Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa, 5 Februari 2019.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Della Perez sudah mengakui bahwa pihaknya menerima surat panggilan dari penyidik Subdit Siber Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online. 

"Kami bisanya datang (ke Polda Jatim) tanggal 6 (Februari), sudah konfirmasi ke penyidik," kata kuasa hukum Della, Minola Sebayang. 

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Minola menanggapi positif soal pemanggilan kliennya tersebut. Hal itu agar Della bisa menjelaskan fakta yang diketahuinya, juga supaya ia tidak terus-menerus disudutkan atas masalah prostitusi.

“Agar perkara dan permasalahannya jelas memang pihak penyidik akan memanggil semua pihak termasuk Della untuk dimintai keterangan,” ungkap Minola.

Minola menambahkan, “Menurut saya bagus karena itu bisa membuat kita memberikan hak jawab jika kemudian ada asumsi-asumsi, agar bisa dijelaskan dan diterangkan berdasarkan fakta yang sesungguhnya". (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya