Fakta Mengejutkan Asal Mahar Bella Luna Senilai Rp2 Miliar

Bella Luna
Sumber :
  • Twitter @bellalunaferlin

VIVA – Artis sekaligus pemain FTV, Bella Luna, akhir-akhir ini santer dibicarakan, karena emas kawin sebesar Rp2 Miliar yang diterimanya dari Eko Hendro Prayitno, alias Nana yang menikahinya pekan lalu.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Namun, ternyata ada sebuah fakta menarik dari uang Rp2 miliar yang selama ini dibicarakan. Fakta tersebut diperoleh langsung dari istri sah, sekaligus istri pertama Eko Hendro, yakni Shirley Chandrawati Rahmat.

Shirley menjelaskan dengan raut muka sedih bahwa mas kawin yang digunakan suaminya untuk menikahi Bella Luna adalah uang anak-anaknya. Uang Rp2 Miliar itu digunakan Eko, untuk membeli rumah dan diberikan kepada Bella.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

"Pembelian rumah itu dari uang anak-anak. Jadi, orangtuanya Eko itu memberikan uang ke saya, untuk anak-anak, supaya bisa ditabung untuk masa depan," ujar istri sah Eko Hendro, Shirley di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 22 Februari 2019.

Awlanya, Shirley mengatakan bahwa suaminya itu meminta uang untuk modal usaha, meski nyatanya tidak demikian.

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal

"Terus, dia minta itu untuk modal. Saya otomatis sebagai seorang istri, harus membantu suami. Ternyata, uang itu digunakan untuk mahar. Saya harus gimana?" tutur Shirley.

Seperti diketahui, Bella Luna dan Eko Hendro Prayitno resmi menikah di Bandung pada 15 Februari lalu. (asp)

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022