Kekasih Baru Jaden Smith Diduga Transgender

Jaden Smith.
Sumber :
  • YouTube.com

VIVA – Jaden Smith tertangkap kamera saat sedang berciuman dengan seorang wanita misterius di Paris pada awal minggu ini. Hal ini mendadak jadi topik hangat di Twitter karena banyak warganet yang menduga wanita tersebut seorang transgender.

Mesra Banget! Sofia Richie Kegep Kencan Hot sama Jaden Smith

Berdasarkan laporan dari MTO News, putra aktor Will Smith tersebut menjad trending topic di Twitter pada Kamis pagi, 7 Maret 2019. Cuitan warganet tentang Jaden dibarengi dengan tagar trans dan transgender.

Hingga saat ini spekulasi masih beredar di lini masa karena Jaden belum memberikan klarifikasi menyangkut berita tersebut.

Jaden dan Willow Smith Duet Bareng Sambil Atraksi di Coachella 2019

Foto. dok. mtonews.com

Penyanyi Rap Amerika Pindah Jalur ke Musik K-Pop

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Jumat, 8 Maret 2019, ini bukan kali pertama Jaden membuat publik bertanya-tanya mengenai seksualitasnya. Pada November tahun lalu, Jaden membuat heboh setelah mengumumkan Tyler The Creator sebagai pacarnya di atas panggung Camp Flog Gnaw Music Festival.

Jaden memang dikenal sebagai sosok yang tidak melihat perbedaan gender dalam fesyen. Rapper 20 tahun tersebut pernah menggunakan gaun saat tampil di majalah Vogue Korea pada 2016.

"Aku tidak melihat antara pakaian wanita dan pakaian pria. Aku merasa banyak orang bingung terkait norma gender. Bukannya aku sok tahu, hanya saja aku tidak pernah melihat perbedaan itu," ucap Jaden dalam wawancara dengan GQ. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya