Mesra Banget! Sofia Richie Kegep Kencan Hot sama Jaden Smith

Sofia Richie dan jaden Smith.
Sumber :
  • Instagram @sofiarichie dan @c.syresmith

VIVA – Tampaknya Sofia Richie tak butuh waktu lama untuk melupakan mantan kekasihnya, Scott Disick. Model itu kini dikabarkan sudah move on dan telah menjalin hubungan asmara dengan anak laki-laki aktor Will Smith, Jaden Smith.

Parah! Pacar Baru Scott Disick Ternyata PSK

Rumor ini bermula ketika keduanya tertangkap kamera sedang bermesraan di pinggir pantai Los Angeles akhir pekan kemarin.

Baca Juga: 3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

3 Tahun Pacaran, Scott Disick dan Sofia Richie Putus

Dalam foto-foto itu, anak perempuan Lionel Richie tersebut bergandengan tangan dengan sang rapper sekaligus aktor sambil bermain air. Mereka lantas berjemur di atas pasir. Sofia Richie terlihat memeluk Jaden Smith.

Saat kencan tersebut, Sofia mengenakan bikini two piece, dengan atasan segitiga. Sementara Jadden memilih celana pendek warna pink berdesain bunga dan pelangi.

Jaden dan Willow Smith Duet Bareng Sambil Atraksi di Coachella 2019

Baca Juga: Kekasih Baru Jaden Smith Diduga Transgender

Sofia Richie dan Jaden Smith.

"Mereka menghabiskan sore hari bermain di pantai bersama dengan teman-teman. Tapi Sofia dan Jaden hanya fokus pada satu sama lain," kata seorang sumber yang dekat dengan mereka, dikutip dari Aceshowbiz, Senin, 7 September 2020.

Tak hanya itu, mereka juga telah berani memamerkan kemesraan di depan teman-teman mereka, seperti bergandengan tangan dan berpelukan.

"Sofia dalam suasana hati yang bagus dan tak pernah berhenti tersenyum. Dia tampak bersenang-senang dan sangat bahagia," lanjut sumber yang sama.

Meski begitu, baik Sofia Richie maupun Jaden Smith belum angkat bicara soal rumor hubungan asmara mereka. Sebenarnya mereka telah lama disebut punya kedekatan spesial, jauh sebelum Sofia pacaran dengan Scott Disick. Namun, keduanya putus di awal 2013 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya