Kisruh Cinta Segitiga di Keluarga Kardashian?

Keluarga Kardashian dan Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA – Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian semakin populer di dunia. Kehadiran mereka membintangi reality show yang mengekspose kehidupan pribadi keluarga tersohor tersebut mengundang pro dan kontra. Banyak yang suka tetapi tak sedikit yang membenci keluarga Kardashian. 

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Banyak yang menilai bahwa klan Kardashian hanya menjual tubuh seksi dan sensasi. Keluarga Kardashian memang tak pernah sepi dari gosip kehidupan pribadi mereka, termasuk kisah cinta di antara anggota keluarga tersebut.

Dan yang terbaru, dikabarkan terjadi kisah cinta segitiga di antara Kourtney dan Khloe. Kabarnya, Khloe memiliki hubungan rahasia dengan Scott Disick. Scott adalah ayah dari anak-anak Kourtney. 

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Isu ini pertama kali dimunculkan OK! Media tersebut mengungkapkan bahwa Khloe dan Scott memiliki hubungan beberapa bulan belakangan ini. Tabloid tersebut melaporkan bahwa Scott dan Khloe menikmati makan siang bersama di sebuah restoran Italia di Los Angeles, beberapa waktu lalu. 

Sejak kisah cintanya dengan Tristan Thompson berakhir karena skandal perselingkuhan, Khloe memiliki kedekatan dengan scott. Hubungan Scott dengan kakak Kourtney juga kerap putus sambung. 

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

"Ada chemsitry di antara mereka. Keduanya serius," kata sumber. Hanya saja, kedekatan Khloe dengan Scott dikhawatirkan akan mengunddang ketegangan di antara keluarga Kardashian. Ditakutkan Khloe akan bersitegang dengan kakak sulungnya tersebut.

"Keluarga akan sangat marah karena Scott sudah 9 tahun bersama Kourtney. Dan mereka memiliki anak bersama," ujar sumber.

Namun, klaim tersebut dibantah Gossip Cop. Menurut situs ini, saat Thanksgiving, Khloe merayakan bersama Thompson dan putri mereka. Pebasket tersebut memposting foto mereka foto mereka dengan keterangan foto, “I’m soo blessed. Happy thanksgiving from my family to yours.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya