Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Khloe Kardashian
Sumber :
  • The Source

VIVA Showbiz – Melalui nama belakangnya, semua yang dilakukan Khloe Kardashian menjadi berita utama. Meski telah lama berlalu, namun kehebohan kabar kakak tiri Kylie Jenner yang berkaitan dengan agama tentu menjadi sorotan, termasuk saat ia memakai cadar.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Kehebohan di tahun 2015 lalu mulai terjadi ketika Khloe mengunggah selfie akan dirinya sendirian. Yang berbeda, potretnya itu mengenakan pakaian tradisional Muslim dengan selendang yang menutupi rambut, kepala dan sebagian wajahnya.

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian mengunggah selfie beberapa waktu yang lalu. Sebagian netizen percaya Khloe yang kerap berpakaian seksi, sengaja mengolok-olok budaya Islam. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Khloe Kardashian.

Photo :
  • Instagram @khloekardashian

Tidak hanya itu, ada rentetan cuitan yang mengklaim di mana saat masyarakat umum yang mengasosiasikan wanita Muslim bercadar dengan terorisme tetapi memuji foto Kardashian yang bercadar.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Khloe Kardashian mengenakan niqab itu terlihat modis tetapi ketika wanita Muslim memakainya, kami dianggap teroris," kata akun Naimah (@nximah).

"Ini penindasan sampai orang kulit putih "berpengaruh" yang kaya memutuskan untuk menggunakannya sebagai pernyataan mode @khloekardashian," kata akun sabrina (@breezyniaz)

"SAYA MUAK DENGAN KHLOE KARDASHIAN WOW “@mcveyandirwin: Ini SANGAT jelek dan tidak sopan!!! HORMATI BUDAYA,” tulis akun (@uptownhooker).

Khloe Kardashian

Photo :
  • Instagram Khloekardashian

Di sisi lain sebenarnya, Khloe Kardashian saat itu berada di Dubai, di mana mengenakan kemeja dan gaun yang sering dia pakai yang terlalu terbuka, dianggap menggoda.

Faktanya, Uni Emirat Arab memiliki larangan agar menghindari pakaian tidak senonoh yang diberlakukan di seluruh negeri, dengan hanya beberapa pengecualian (pantai, bar, dan klub, untuk beberapa nama). 

Khloe Kardashian sendiri sepertinya mengenakan niqab untuk menutupi gaya pakaiannya yang tidak Islami dan cenderung terbuka. Namun, akhirnya Khloe Kardashian menghapus foto yang kontroversial tersebut untuk menghormati budaya agama Islam tanpa bermaksud mengejek sama sekali.

Khloe Kardashian.

Photo :
  • Instagram.com/khloekardashian

Sebelumnya dikabarkan, Pada Agustus 2016 silam, bintang reality show Keeping Up With The Kardashians ini hampir mengalami kanker kulit ganas. Hasil biopsi melaporkan bahwa itu kanker benigna atau yang tidak ganas.

Namun, dokter mengkhawatirkan terjadi keganasan. Sehingga, Khloe tetap harus melakukan operasi menghilangkan 8 inci kulit di sekitar tahi lalatnya tersebut.

Selain itu, ia juga kerap mencegah sel kanker muncul kembali dengan menutupi tubuhnya dari paparan sinar matahari berlebih.

"Saya memiliki banyak tahi lalat, dan beberapa tahun lalu, saya menyadari salah satunya tumbuh besar di bawah payudaraku," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya