Kim Kardashian Ungkap Lokasi Bercinta yang Unik dengan Pete Davidson

Kim Kardashian dan Pete Davidson.
Sumber :
  • Instagram @usweekly

VIVA Showbiz – Kim Kardashian baru-baru ini menjadi sorotan lantaran mengungkapkan pengalaman bercintanya yang unik dengan Pete Davidson. Bahkan lokasi tempat mereka bercinta juga sangat unik dan mungkin antimainstream. 

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Hal itu diungkapkan Kim Kardashian melalui episode terbaru The Kardashian yang tayang pada Kamis, 13 Oktober 2022 kemarin. Dalam episode terbarunya tersebut, sang model bertemu dengan neneknya, MJ beserta saudaranya Khloe Kardashian dan sang ibu Kris Jenner. Yuk scroll artikel selengkapnya ke bawah.

Ungkap lokasi bercinta yang unik

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Pete Davidson dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian pun menceritakan bagaimana pengalaman bercintanya dengan Pete Davidson saat berada di Beverly Hills, termasuk juga lokasi mereka bercinta yang terbilang cukup unik.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Kau tahu apa yang begitu gila? Pete dan aku tinggal di Beverly Hills Hotel akhir pekan lalu dan kami duduk di depan perapian hanya berbicara selama berjam-jam dan aku seperti, 'Nenekku mengatakan padaku bahwa kamu benar-benar menjalani hidup ketika kamu melakukan seks di depan perapian.' Jadi kami berhubungan seks di depan perapian untuk menghormatimu," kata Kim kepada MJ, neneknya yang dilansir dari ET pada Jumat, 14 Oktober 2022. 

"Saya tahu itu benar-benar menyeramkan," lanjut Kim saat bererita. 

Mendengar cerita sang cucu, MJ, Khloe dan Kris Jenner hanya tertawa dan bahkan memberikan respon yang lebih mengejutkan dengan menanyakan kemungkinan lokasi lain yang bisa dijadikan sebagai tempat bercinta.

"Tidak di lobi?" tanya MJ. 

Memikirkan perkataan sang nenek sebelum bercinta

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • eonline

Menurut Kim Kardashian, hal yang lebih menyeramkannya lagi bagi dirinya adalah bukan soal di mana ia dan Pete melakukan hubungan seks, melainkan Kim yang malah memikirkan neneknya sebelum melakukan itu. 

"Sungguh menyeramkan memikirkan nenekmu sebelum berhubungan seks," ungkap Kim.

Sang ibu, Kris Jenner mengaku bahwa hubungan romansa sang anak dengan Pete menurutnya sangat luar biasa. 

"Pete luar biasa. Tidak ada drama, tidak ada stres, dia hanya Pete. [Dia] cocok dengan keluarga. Saya pikir Kim bahagia, dia tertawa, dia lebih percaya diri, Pete mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya,” kata Kris. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya