Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Seorang ibu tentu akan memberikan dan melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya. Sama seperti yang dilakukan Kim Kardashian, yang mewujudukan impian sang putra untuk bisa bertemu idolanya.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi.

Momen luar biasa terjadi pada Minggu malam saat tim Messi, Inter Miami, menghadapi L.A. Galaxy di Dignity Health Sports Park di Los Angeles dan semua pemain keluar sambil berpegangan tangan dengan anak-anak yang terpilih.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Photo :
  • Page Six

“Saint mengantar Messi ke lapangan malam ini di pertandingan La Galaxy vs Inter Miami!!!” tulis Kardashian di samping video yang dia bagikan di X (sebelumnya Twitter). “Dia mewujudkan impiannya!!” lanjut Kim, melansir Page Six, Selasa, 27 Februari 2024.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Kim Kardashian yang memiliki Saint dengan mantannya Kanye West, juga memposting foto anaknya tersebut dan seorang temannya sedang menonton pertandingan di Instagram Stories-nya, sambal berterima kasih kepada L.A. Galaxy karena “mewujudkan semua impian mereka.”

Namun, tidak semua orang memiliki antusiasme yang sama dengan Kardashian. Banyak netizen yang menghujatnya dan berkata bahwa Saint sangat dimanja dan ber-previlege. “Akan luar biasa jika ada anak yang benar-benar layak mendapat kesempatan itu. Bukan seseorang yang sangat beruntung terlahir sebagai miliarder,” tulis warganet mengecam.

Namun banyak pula yang membela Kim. “Orang yang marah karena hal ini sungguh menyedihkan,” tulis salah satu netizen. “Jika Anda bisa melakukannya untuk anak Anda, Anda semua akan melakukannya jika itu yang mereka inginkan. Kim bisa dan dia melakukannya.”

Ini bahkan bukan pertama kalinya Saint bertemu Messi. Pada Juli 2023, Kardashian membagikan foto Saint bersama Messi setelah debutnya di Inter Miami, menyebutnya sebagai, “Hari terbaik sepanjang hidup mereka.”

Kim Kardashian memang telah lama mendorong minat olahraga putranya.

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Photo :
  • Page Six

Dalam episode “The Kardashians” tahun 2023, dia mengajak Saint ke London untuk menonton Arsenal F.C. bertanding melawan Sporting Lisbon dari Portugal.

Dan sepertinya Saint juga tertarik dengan bola basket. Minggu lal, pendiri SKIMS itu mengungkapkan bahwa Saint berhasil masuk ke tim basket All Star. “Saint masuk tim All Star. Mereka menang dan dia bermain sangat bagus,” tulisnya pada keterangan video yang diposting ke Instagram Story-nya pada hari Sabtu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya