J-Lo Resmi Bertunangan, Alex Rodriguez Akan Jadi Suami Keempat

Jennifer Lopez
Sumber :
  • Instagram Jennifer Lopez

VIVA – Jennifer Lopez segera mengakhiri masa kesendiriannya lagi. Kali ini, penyanyi kelahiran 1969 tersebut, akan menikah dengan kekasihnya, mantan pemain baseball, Alex Rodriguez. 

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh J-Lo, melalui akun Instagramnya. Dalam foto berlatar pasir pantai tersebut, terlihat tangan pelantun If You Had My Love ini sudah mengenakan cincin dan tengah meraih tangan kekasihnya. 

Pasangan ini diketahui, berkencan sejak 2017, dan sering menunjukkan kemesraan mereka di muka umum. Entah di karpet merah, ataupun unggahan di media sosial. Jika resmi menikah, Alex akan  menjadi suami keempat J-Lo.

Bukti Jodoh Tak Kemana, 5 Pasangan Seleb Nikahi Cinta Pertama

Sebelumnya, bintang film Anaconda ini pernah menikah dengan Ojani Noa pada 1997, dan bercerai 1998. Kemudian, menikah dengan Cris Judd pada 2001, dan berpisah 2003, dan bersama penyanyi Marc Anthony, J-Lo menjalani pernikahan cukup lama. Sejak 2004, namun berpisah, setelah 10 tahun bersama. 

Dilansir Pop Sugar, Minggu 10 Maret 2019, J-Lo  memiliki dua orang anak, saat menikah dengan Marc Anthony, yaitu si kembar Max dan Emme yang berusia 11 tahun. Sementara itu, Alex Rodriguez juga memiliki dua orang anak saat menikah dengan Cynthia Scurtis. (asp)

Kabar Bahagia, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang baru saja menikah beberapa waktu lalu kembali menjadi perhatian para pengguna media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2022