BTS Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh 2019 versi TIME

BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – BTS kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Boyband yang baru keluar dengan lagu baru berjudul Boy with Luv itu jadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di 2019 versi majalah TIME.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Halsey, penyanyi yang berkolaborasi dalam lagu teranyar BTS berkomentar bahwa fans boyband tersebut sangat berperan pada kesuksesan BTS.

"Bagaimana bisa seseorang mendominasi dunia? Pasti butuh talenta, pesona, kebaikan, dan dedikasi. Tapi kalian masih kehilangan komponen kuncinya, komunitas yang sangat setia untuk mengangkat usaha, melembutkan halangan, dan menyinari nama kalian di langit setiap malam," tulis Halsey dalam majalah tersebut. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Diisi oleh tujuh pria Korea Selatan, BTS memang jadi boyband nomor satu idola anak muda di dunia. Pengaruh BTS meluas ke berbagai negara di dunia setelah boyband ini tampil di Amerika.

Halsey menambahkan, dominasi BTS di dunia bukanlah hal yang mudah.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Jika kalian pikir itu mudah, berarti kalian belum pernah melihat cinta dan usaha pria-pria muda ini dalam setiap langkah mereka," katanya.

Tahun lalu, dikutip dari Koreaboo, BTS pernah menjadi cover majalah TIME. Kali ini, majalah tersebut menambahkan kategori artis untuk orang berpengaruh tersebut.

Selain BTS, dalam daftar artis berpengaruh juga ada Dwayne Johnson, Ariana Grande, Rami Malek, Emilia Clarke, Mahershala Ali, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya