Nicholas Saputra Tepati Janji Hapus Foto Selfie, Warganet Kecewa

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Dikenal sebagai salah satu selebriti yang enggan menunjukkan kegiatan dan kehidupan pribadinya melalui media sosial, secara mengejutkan Nicholas Saputra mengunggah foto selfie-nya usai mencoblos pada Pemilu yang dilakukan pada 17 April 2019 kemarin.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dicelupkan pada tinta berwarna ungu, Nicho mendapat pujian dari para netizen maupun sesama artis. Mereka seakan tak percaya dengan postingan pemain film AADC tersebut.

Namun, dalam keterangan foto yang ia tulis, foto tersebut akan segera ia hapus setelah 24 jam terpampang di Instagramnya. 

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

"Baiklah.. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulisnya.

Menepati 'janjinya', siang ini, Nicho terlihat sudah menghapus foto tersebut dari laman akun Instagramnya. Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo, Ayu Dewi, dan Melly Goeslaw juga ikut berkomentar serta tidak ingin jika foto tersebut dihapus.

Punya Reputasi Jempolan, Pendapatan Nicholas Saputra Bikin Penasaran

"Curaaaanggg kenapa 24 jam doang si toooong," kata Dian.

"Jangan dihapus dong kak plsssss," lanjut Melly.

"Whay dihapus whaaaaay," ujar Ayu Dewi. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya