Della Wulan Akui Masih Kecewa dengan Sikap Vanesha Prescilla

Della Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Della Wulan mendadak viral setelah menyebut Vanesha Prescilla sombong lewat postingan Instagramnya beberapa waktu lalu. Adik almarhumah Julia Perez pun diserang penggemar pemeran Milea dalam film Dilan itu. Kolom komentar di Instagram pribadinya dihujani oleh kata-kata negatif. 

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

”Wah aku diserbu kaget juga ya sudah aku diemin aja,” kata Della saat ditemui usai acara Haraya Collection 2019 Fashion Show by Bella Shofie di kawasan Karet, Jakarta Pusat pada Senin, 29 April 2019. 

Seperti diketahui, masalah ini berawal saat sepupu Della Perez ingin foto bersama Vanesha Prescilla. Namun, kekasih Adipati Dolken itu menolak dengan cara yang kurang sopan. Della mengungkapkan bahwa alasan Vanesha tidak ingin foto bareng karena belum bermake-up

Mariposa dan Milea Suara Dari Dilan Bakal Tayang Lagi di Bioskop

“Managernya ngomong dia lagi enggak make up jadi enggak mau foto. Aku langsung ‘oh’ agak gimana ya,” ujarnya. “Mungkin pemikirannya beda kali sama aku. Karena aku pikir, aku mungkin sudah sering ya nemenin almarhumah kakak aku ‘kan. Bagaimana dia excited-nya ketemu wartawan,” tambah Della. 

Tidak menyangka dirinya langsung viral, sebenarnya Della tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan Vanesha Prescilla.

Adipati Dolken Bakal Nikahi Canti Tachril

Ia hanya menyampaikan rasa kekecewaannya, “Itu dia makanya aku minta maaf banget. Bukannya bermaksud ya kita kan namanya punya ponakan nge-fans sama idola pas ketemu, ternyata ya sudah kecewa saja dikit,” tuturnya. 

Selain masih kecewa dengan sikap Vanesha, Della Wulan yang dikenal dengan Della Perez juga sangat menyayangkan sikap penggemar wanita kelahiran 1999 itu.

“Cuma fans fanatiknya saja yang kayaknya enggak suka. Katanya aku dibilang penyebar kebencian lah, yang begini lah, begitu lah. Katanya aku pansos. Kalau aku pansos mendingan nebeng sama yang lain,”  tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya