Scarlett Johansson Tunangan, Siap Menikah untuk Ketiga Kalinya

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Scarlett Johansson dan kekasihnya, Colin Jost, resmi bertunangan setelah dua tahun berpacaran. Kabar ini dibenarkan oleh perwakilan Scarlett Johansson kepada Entertainmet Weekly.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Aktris 34 tahun itu dan Colin Jost yang merupakan pengisi acara Saturday Night Live pertama kali mengumumkan hubungan asmara mereka pada November 2017. Sejak saat itu, mereka dikabarkan sudah bertemu keluarga satu sama lain dan menikmati waktu bersama anak Scarlett yang masih berusia 4 tahun, dari pernikahannya dengan Romain Dauriac.

Pasangan ini juga hadir di karpet merah saat premier film Avengers: Endgame beberapa waktu lalu. Meski belum ada rencana menikah, namun sumber mengatakan pada People, bahwa ada pembicaraan ke arah tersebut.

Sinopsis Ghost In The Shell, Scarlett Johansson Jadi Tentara Cyborg

"Scarlett dan Colin saling mencintai dan berbagi banyak kesukaan dan humor. Scarlett sangat bahagia," kata sumber tersebut.

Aktris pemeran Black Widow ini sebelumnya pernah menikah dengan Ryan Reynolds dan jurnalis Romain Dauriac. Sementara untuk Jost, ini adalah pertunangannya yang pertama. (ich)

Scarlett Johansson Resmi Nikahi Komedian Colin Jost
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Kabar mengejutkan datang dari bintang Black Widow, Scarlett Johansson yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021