Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tiba di Masjid Az-Zikra Sentul

Jenazah ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Az Zikra
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Jenazah Ustaz Arifin Ilham akhirnya tiba di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 15.50 WIB. Setibanya di bandara, jenazah Ustaz Arifin Ilham disambut oleh beberapa pejabat Negara di antaranya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Setibanya di bandara Halim, Jenazah Ustaz Arifin Ilham langsung diberangkatkan menuju Masjid Az-Zikra, Sentul untuk disalatkan. Berdasarkan laporan tvOne pada pukul 16.58 sore, ratusan jemaah Ustaz Arifin Ilham tengah melantunkan dzikir sambil menunggu kedatangan sang ustaz.

Sementara itu, anak Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengunggah video di Instagram Story @alvin_411 saat jenazah di bawa ke Sentul dalam mobil jenazah.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

“Alhamdulillah bisa ketemu Abi lagi. Abi sekarang sudah bahagia,” tuturnya.

Jenazah sudah tiba di Masjid Az-Zikra Sentul sekitar pukul 17.20 WIB disambut oleh ratusam jemaah. Sesuai dengan wasiatnya, Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di Masjid Az-Zikra Gunung Sindur, Bogor.
 

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang
Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021