Parsel Kunto Aji Laris Dibeli

Parsel Kunto Aji
Sumber :
  • ViVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Kunto Aji mengeluarkan parsel jelang Hari Raya. Bingkisan tersebut diberi nama Parcel Rehat, berisi barang-barang yang lekat dengan kata rehat, antara lain buku kunci gitar lagu-lagu Kunto, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.

Silaturahmi Aman Jelang Lebaran, Intip 5 Inspirasi Parsel Ramadhan

“Isi parsel ini memang tidak seperti parsel Lebaran pada umumnya. Parsel ini berisi  barang-barang yang biasa saya pribadi gunakan untuk memaksimalkan waktu istirahat," kata Kunto dalam rilis yang diterima VIVA, Selasa, 28 Mei 2019.

Pelantun Terlalu Lama Sendiri itu memilih konsep parsel Lebaran karena tujuannya dapat dikirimkan kepada orang-orang terdekat yang disayangi, atau bisa juga untuk diri sendiri yang tengah membutuhkan sesuatu yang bisa membuat rileks.

Beli Parsel, Sisca Kohl Habiskan Rp100 Juta, Apa Isinya?

Parsel ini juga dibungkus oleh Kunto. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasinya untuk penggemar. Dengan kerja sama ini, ia berharap penggemarnya dapat mengirimkan parsel spesial ini untuk orang tersayang, di mana pun mereka berada.

"Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang dan bisa melelahkan jika suasananya menjenuhkan,” ujarnya.

Tradisi Kirim Hampers Lebaran, Perlu Dibalas Gak Sih?

Parsel ini habis hanya dalam waktu satu jam saat dijual di Blibli.com pada Senin, 27 Mei 2019. Kunto dan pihak penyedia bangga dengan pencapaian tersebut. Bukan tidak mungkin akan ada kerjasama dalam bentuk lain ke depannya.

"Kami sangat bersemangat atas kerja sama ini karena membuka kesempatan bagi Blibli.com untuk bereksplorasi di dunia musik bahkan menyentuh isu kesehatan mental," ujar Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021